Kamis 05 Nov 2015 06:29 WIB

Begini Dukungan Inter Milan untuk Valentino Rossi

Pelatih Roberto Mancini mendukung Valentino Rossi.
Foto: @inter
Pelatih Roberto Mancini mendukung Valentino Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Peluang pembalap Valentino Rossi untuk menjadi juara dunia MotoGP 2015 mengecil. Itu lantaran ia harus memulai start dari posisi paling belakang di GP Valencia pada Ahad (8/11) mendatang. Rossi kini hanya unggul tujuh poin dari pembalap Jorge Lorenzo.

Mendapati Rossi dalam posisi sulit, Inter Milan berupaya menaikkan moral pembalap yang juga interisti tersebut. Tidak tanggung-tanggung, Inter membuat jersey khusus bertuliskan 'Rossi' dengan nomor punggung 46.

Tidak hanya itu, pelatih Roberto Mancini juga menunjukkan dukungan dengan membawa jersey tersebut. Pun dengan Wakil Presiden Javier Zanetti dan staf pelatih Dejan Stankovic juga melakukan hal serupa sebagai bentuk dukungan kepada Rossi.

"Vale, anche noi siamo con te! #iostoconvale @ValeYellow46 #ForzaInter #FCIM (Vale, kami di belakangmu)," begitu dukungan yang diunggah melalui akun Twitter, @inter.

Sebelumnya, legenda Inter yang juga rekan Rossi, Marco Materazzi juga sudah memberikan dukungan kepada juara dunia balap sembilan kali tersebut. Materazzi menuding pembalap Marc Marquez melakukan provokasi sehingga layak dihukum, bukan malah Rossi yang terkena hukuman.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement