Kamis 05 Nov 2015 10:34 WIB

Pelatih Leverkusen: Selamat Roma!

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Roger Schmidt
Foto: REUTERS/Sergio Perez
Roger Schmidt

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Pelatih Bayer Leverkusen, Roger Schmidt, mengucapkan selamat kepada AS Roma setelah menampilkan sebuah permainan yang ia sebut 'luar biasa' saat keduanya bertemu pada penyisihan grup Liga Champions, Kamis (5/11) dini hari WIB.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Stadio Olimpico, Leverkusen sempat menyamakan kedudukan 2-2 setelah memasuki babak kedua. Namun Giallorossi mampu bangkit dengan menutup pertandingan melalui kemenangan 3-2.

"Selamat untuk Roma. Itu adalah pertandingan yang luar biasa, seperti pertandingan yang terakhir kali. Start yang benar-benar menstabilkan kami dan kami tidak memperkirakan untuk kebobolan begitu awal, tapi serangan balik mereka bekerja dengan sangat baik," ungkap Schmidt dalam konferensi pers usai pertandingan, seperti dilansir dari Football Italia, Kamis (5/11).

Palatih berusia 48 tahun itu mengatakan telah mengubah strategi selepas break, sehingga mampu menorehkan hasil dan menyamakan kedudukan di babak kedua. Namun, ia tidak memperkirakan akan adanya penalti yang memberikan tambahan poin bagi I Lupi.

Menurutnya, tim asuhan Rudi Garcia itu telah memberikan kejutan di awal, dan kemudian memberikan serangan balik yang baik setelah Leverkusen membobol dua gol terhadap Roma.

"Meskipun hasil final, kita tidak akan menyerah dan akan melakukan segala sesuatu untuk lolos," lanjutnya.

Dengan hasil ini, Roma menyalip Leverkusen di papan klasemen, dengan menduduki posisi kedua dengan lima poin  di atas empat poin yang dimiliki klub Bundesliga itu. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement