Kamis 05 Nov 2015 13:00 WIB

Sabatini: AS Roma Sempurna!

Rep: c17/ Red: M Akbar
Walter Sabatini
Foto: forzaitalianfootball.com
Walter Sabatini

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Direktur AS Roma, Walter Sabatini, mengatakan kemenangan yang diperoleh saat melawan Bayer Leverkusen menjadi bukti DNA juara yang masih dimiliki klub berjuluk Giallorossi. Il Lupi membuat pertandingan layak untuk ditonton.

Giallorossi bermain imbang 4-4 pada laga sebelumnya di Bay Arena markas Leverkusen, sementara itu kala meladenin wakil Jerman di Olimpico skuat Rudi Garcia mampu menunjukan kualitas sebenarnya yang dimiliki Roma. "Inilah DNA Roma," tegas Sabatini kepada Roma TV disadur Football Italia, Kamis (5/11).

"Kami bermain dengan tenang dan menunjukan kualitas permain terbaik. Kami membuat pertandingan layak untuk disimak di televisi.

Sabatini mengatakan kemenangan ini akan membantu psikologis para pemain untuk melakoni pertandingan ke depan. Sabatini mengimbau Roma untuk tetap bermain dengan seluruh kemampuan terbaiknya untuk menghadapi Barcelona .

"Roma tak putus asa, saya menyatakan itu kepada pelatih (Rudi Garcia) tertinggal gol kedua membuat kami tidak mengendur dan terus bekerja tanpa rasa takut. Kami bermain sebagai sebuah tim. Selanjutnya kami akan menghadapi Barcelona kami akan siap," sebutnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement