Jumat 06 Nov 2015 08:30 WIB

Giuseppe Rossi Merapat ke Muenchen

Rep: C08/ Red: Karta Raharja Ucu
Penyerang Giuseppe Rossi.
Foto: Les-transferts
Penyerang Giuseppe Rossi.

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Penyerang Fiorentina, Giuseppe Rossi dikabarkan akan bergabung dengan Bayern Muenchen. Kabar itu disampaikan agen Rossi, Federico Pastorello usai bertemu manajemen Muenchen.

“Ketika meninggalkan kantor Bayern Muenchen, saya telah menyimpulkan negosiasi untuk transfer Giuseppe Rossi ke the Bavaria (julukan Muenchen)," kata Pastorello, dikutip dari Football Italia, Jumat (6/11).

Sayangnya, Pastorello belum bisa memastikan kapan waktu merealisasikan kesepakatan antara kliennya dengan raksasa Jerman tersebut. Apakah terjadi pada jendela transfer musim dingin atau di akhir musim kompetisi nanti.

Menurut dia, proses kepindahan pemain 28 tahun itu tergantung kepada cepat atau tidaknya proses penyembuhan cedera lutut yang sedang dialami juru gedor Timnas Italia itu. “Sementara kami fokus dulu kepada penyembuhan Rossi,” ujar Pastorello.

Rossi merupakan adalah jebolan akademi Manchester United. Karier Rossi melejit saat memutuskan bergabung dengan Villareal pada 2007. Lima tahun berseragam the Yellow Submarine, Rossi kemudian hijrah ke nagara asalnya untuk bergabung dengan Fiorentina.

Meski bisa dibilang bermain bagus, Fiorentina dikabarkan kurang puas lantaran pria kelahiran Amerika Serikat itu sering dibekap cedera.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement