Jumat 06 Nov 2015 14:34 WIB

Mertesacker Ingatkan The Gunners Bangkit Kalahkan Tottenham

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Israr Itah
Per Mertesacker
Foto: REUTERS/Eric Gaillard
Per Mertesacker

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Arsenal akan melakoni derby London melawan Tottenham Hotspur pada Ahad (8/11) mendatang. The Gunners dalam kondisi tak ideal melakoni laga Liga Primer Inggris ini karena sebelumnya dipermalukan Bayern Muenchen 1-5 dalam ajang Liga Champions.

Bek Arsenal Per Mertesacker  telah mengingatkan rekan setimnya bahwa perbaikan diperlukan menjelang berhadapan dengan Spurs.

"Kami akan mempelajari banyak dari permainan ini (lawan Muenchen). kami harus belajar banyak dan bermain lebih baik melawan Tottenham," ujar pemain berdarah Jerman ini, seperti dilansir dari Four Four Two, Jumat (6/11). 

Kekalahan di Muenchen menempatkan the Gunners di ambang eliminasi. Karena itu, Mertesacker menekankan pentingnya menghindari kekalahan pada pertandingan yang lain. 

"Kami harus kembali, menyingkirkan energi negatif dan berjuang. Tapi jika kami mengalahkan Tottenham, maka kai harus pulih secepatnya," lanjutnya. 

Mertesacker mengatakan timnya sudah bermain dan bertahan dengan baik. Ia mengingatkan timnya untuk fokus akan kinerja tim dan mengalahkan Tottenham.

Arsenal dan Manchester City sama-sama mengoleksi 25 poin setelah 11 pertandingan. Akan tetapi City menempati posisi puncak karena unggul selisih gol.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement