Jumat 06 Nov 2015 19:11 WIB

Hadiah Rp 100 Juta Buat Suporter Terbaik di Piala Jenderal Sudirman

Rep: Bambang Noroyono/ Red: M Akbar
logo piala sudirman
Foto: istimewa
logo piala sudirman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- PT Mahaka Sport and Enterteinment akan memberikan apresiasi untuk suporter terbaik yang memberikan dukungannya kepada tim kesayangannya yang berlaga di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Apresiasi terbaik itu diwujudkan dengan memberi kompensasi senilai Rp 100 juta bagi suporter terbaik selama turnamen bikinan Mabes TNI tersebut. (Baca: Hadiah Juara Piala Jenderal Sudirman Rp 2,5 Miliar)

CEO Mahaka, Hasani Abdulgani, mengatakan pemberian apresiasi dari penyelenggara untuk suporter itu setelah melihat partisipasi para pendukung saat gelaran Piala Presiden. Ia mengatakan, saat Piala Presiden, penyelenggara sudah luput perhatiannya kepada peran suporter yang berhasil mengembalikan sepak bola Tanah Air tetap hidup.

"Tim penilai suporter terbaik ini, kami harapkan melibatkan peran serta wartawan dan media. Karena para suporter ini kurang kita apresiasi saat Piala Presiden kemarin," ujarnya di Jakarta, Jumat (6/11).

Hasani mengatakan, para suporter tim adalah pemompa utama semangat para pemain di lapangan. Hanya saja, diakuinya, selama ini apresiasi kepada para suporter itu masih kurang diperhatikan. Untuk itu, kata dia, Mahaka ingin pada turnamen kali ini bisa memberikan terbaik untuk suporter kesebelasan. (Jangan lewatkan: Denda Rp 500 Juta untuk Tim yang Mundur di Piala Jenderal Sudirman)

''Suporter terbaik itu salah satunya adalah kelompok pendukung kesebelasan yang tidak beringas dan membuat kerusuhan,'' ujarnya.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola nasional dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement