Sabtu 07 Nov 2015 01:01 WIB

Delapan Nama Ini Jadi Alasan Direktur Inter ke Inggris

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Piero Ausilio
Foto: www.forzazzurri.net
Piero Ausilio

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur olahraga Inter Milan, Piero Ausilio, berada di Inggris pekan ini. Ia dilaporkan memegang hingga 8 nama pemain dalam daftar incaran Inter.

Nerrazzurri berada di papan puncak Serie A, sementara Presiden Inter Erick Thohir mengakui jika diperlukan, bisnis transfer selanjutnya bisa dilakukan pada Januari mendatang.

Menurut Tuttosport, seperti dilansir dari Football Italia, Jumat (6/11), Ausilio terbang ke London pekan ini. Di mana, ia menarik pertandingan antara Chelsea dengan Dinamo Kiev dan kemenangan Tottenham Hotspurs atas Anderlecht.

Kapten The Blues, Branislav Ivanovic, dikabarkan keluar dari kontrak di akhir musim ini. Meskipun ia tidak bermain di pertengahan pekan ini lantaran mengalami cidera. Selain itu, surat kabar harian di Turin menyebutkan Beneamata kemungkinan tertarik pada bek Dinamo Kiev, yakni Aleksandar Dragovic dan Domagoj Vida.

Sementara itu, Andry Yarmolenko juga dilaporkan menjadi bagian dari target Nerrazzurri. Namun, pemain berdarah Ukraina itu tidak bisa tiba pada Januari, karena kuota pemain non-Uni Eropa yang telah digunakan.

Selanjutnya di White Hart Lane, pemain Spurs Erik Lamela, yang merupakan pemain Argentina namun memiliki paspor Uni Eropa, serta Jan Vertonghen disebut-sebut menjadi incaran Inter. Sementara Youri Tielemans dan Leander Dendoncker dari Anderlecht dikabarkan termasuk dalam daftar incaran  klub bermarkas di San Siro ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement