Sabtu 07 Nov 2015 06:38 WIB

Blind Panggil Depay ke Timnas Belanda

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Memphis Depay
Foto: Reuters/Jason Cairnduff
Memphis Depay

REPUBLIKA.CO.ID, AMSTERDAM—Timnas Belanda akan melakoni pertandingan persahabatan melawan Wales dan Jerman pada bulan ini. Pelatih timnas Belanda Danny Blind memanggil pemain sayap Manchester United Memphis Depay untuk melengkapi skuat Oranje.

Eks pemain PSV Eindhoven ini tak masuk dalam praseleksi pekan lalu karena Blind mengkritik dia kurang kurang bersemangat. Namun Blind kemudian berubah pikiran.

“Gelandang Ajax Amsterdam Riechedly Bazoer akan bergabung dengan skuat, namun tidak dengan kiper Jeroen Zoet yang bermain melawan Republik Ceska pada bulan lalu,” kata sebuat pernyataan Asosiasi Sepak Bola Belanda (KNBV), dikutip dari Reuters, Sabtu (7/11).

Oranje akan merumput di Cardiff melawan Wales pada Jumat (13/11). Mereka juga akan pergi ke Hanover untuk meladeni Jerman pada Sabtu (14/11).

Berikut ini skuat timnas Belanda :

Kiper : Jasper Cillessen (Ajax Amsterdam), Maarten Stekelenburg (Southampton), Kenneth Vermeer (Feyenoord)

Pemain Belakang: Daley Blind (Manchester United), Jeffrey Bruma (PSV Eindhoven), Daryl Janmaat (Newcastle United), Terence Kongolo (Feyenoord), Jairo Riedewald (Ajax Amsterdam), Kenny Tete (Ajax Amsterdam), Virgil van Dijk (Southampton), Joel Veltman (Ajax Amsterdam)

Gelandang: Riechedly Bazoer (Ajax Amsterdam), Jordy Clasie (Southampton), Davy Klaassen (Ajax Amsterdam), Wesley Sneijder (Galatasaray), Marko Vejinovic (Feyenoord), Georginio Wijnaldum (Newcastle United)

Pemain Depan : Luuk de Jong (PSV Eindhoven), Memphis Depay (Manchester United), Bas Dost (VfL Wolfsburg), Eljero Elia (Feyenoord), Klaas Jan Huntelaar (Schalke 04), Quincy Promes (Spartak Moskow), Arjen Robben (Bayern Muenchen).

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement