Sabtu 07 Nov 2015 06:48 WIB

Pellegrini: City Harus Hati-Hati dengan Villa

Rep: C31/ Red: Israr Itah
 Gael Clichy
Foto: Reuters
Gael Clichy

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER—Skuat Manchester City akan menghadapi Aston Villa dalam laga lanjutan Liga Primer di Villa Park, Ahad (8/11). Pelatih City Manuel Pellegrini mengatakan klub besutannya harus berhati-hati terhadap Aston Villa karena pelatih anyar Remi Garde.

Pelatih berdarah Cile yakin Villa akan menimbulkan ancaman yang lebih besar karena para pemain yang bersemangat untuk membuat Garde terkesan. “Aston Villa memiliki pelatih baru yang membawa motivasi agar tidak berada di zona degradasi,” kata Pellegrini, dikutip dari Reuters, Sabtu (7/11).

Pellegrini mengaku pelatih asal Prancis ini pernah berada di markas latihan City Carrington dua tahun yang lalu. Namun, ia tidak mengenal Garde terlalu banyak. Ketika itu Garde di sana mendampingi Patrick Vieira yang menjadi pelatih tim muda City.

Meski begitu, Pellegrini yakin Garde akan memiliki karier yang baik di Villa karena ia punya pengalaman melatih di klub besar Prancis Lyon. Akan tetapi, kata dia, setelah laga melawan City.

Juru taktik City ini mengabarkan David Silva hampir pulih dari cedera pergelangan kaki. Adapun gelandang Fabian Delph bisa dimasukkan ke dalam daftar pemain setelah kembali bugar usai dibekap cedera hamstring.

“Ada kemungkinan (Gael) Clichy dan Fabian Delph tidak siap untuk jadi starter, tapi mereka berada di bangku cadangan dan itu penting,” ujar Pellegrini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement