Sabtu 07 Nov 2015 12:15 WIB

Cech: Arsenal Harus Bermain dengan Kepala Dingin

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Petr Cech
Foto: REUTERS/John Sibley
Petr Cech

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Arsenal akan menghadapi Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates. Pertandingan ini akan berlangsung Ahad (8/11) pukul 23.00 WIB.

Kiper Petr Cech mengatakan Meriam London harus merumput dengan hati dan kepala  dingin ketika melakoni derby London Utara ini. 

“Saya menantikan (kemenangan) itu,” kata Cech, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/11).

Pada pertandingan tandang di Stadion White Hart Lane, September lalu, Arsenal sudah menang 2-1. Namun itu terjadi pada ajang Piala Liga Inggris.

Menurut Cech, laga ini adalah pertandingan besar dengan suasana khusus. Pasalnya, dua klub yang sama-sama berada di London Utara ingin berada di puncak klasemen.

“Permainan ini berarti untuk pendukung dan juga pemain. Anda ingin memenangkan setiap pertandingan dan itu adalah pertandingan khusus,” ujarnya.

Terkait ini, kiper asal Republik Ceska ini mengatakan Meriam London harus merumput dengan cara yang benar. Hal lain yang juga perlu dilakukan adalah menjaga permainan agar mendapat kemenangan atas lawan, karena satu kesalahan dapat mengubah permainan.

Dalam perolehan poin, Cech mengatakan  the Gunners hanya membutuhkan tiga poin untuk naik ke puncak klasemen sementara Liga Inggris. Sementara itu, Spurs masih membutuhkan empat poin jika ingin berada di peringkat satu.

 

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement