Sabtu 07 Nov 2015 15:34 WIB

Paulista: Laga Derby Selalu Berbeda

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Gabriel Paulista
Foto: Twitter
Gabriel Paulista

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Tottenham Hotspur menjadi salah satu rival berat Arsenal pada Liga Primer Inggris. Maklum, kedua tim-sama-sama bermarkas di London Utara. Derby panas London Utara akan kembali tersaji di Stadion Emirates pada Ahad (8/11). 

Bek Arsenal Gabriel Paulista mengakui laga derby berbeda dengan pertandingan lain. Menurut dia, skuat tim Meriam London juga sudah mempersiapkan diri dengan cara yang berbeda.

"Kami lebih fokus, dan hal yang sama terjadi pada lawan. Ini yang membuat pertandingan menjadi sulit dan rumit bagi kedua klub,” ujar Paulista, dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (7/11).

Paulista mengatakan Arsenal akan siap menghadapi laga melawan skuat asuhan Mauricio Pochettino. Meskipun sebelumnya the Gunners dipermalukan 1-5 oleh Bayern Muenchen di Liga Champions.

Bek asal Brasil ini mengaku sudah mendengar cerita tentang sejarah derby timnya dan pentingnya menuai hasil maksimal dalam laga tersebut.

"Ini juga tentang sejarah Arsenal yang memberikan segalanya dalam setiap pertandingan, menjadi termotivasi untuk sukses," kata dia. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement