Sabtu 07 Nov 2015 17:46 WIB

Cassano Dilaporkan akan Pindah ke Atalanta

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Antonio Cassano
Foto: EPA/Pier Paolo Ferreri
Antonio Cassano

REPUBLIKA.CO.ID, GENOA --  Striker senior Antonio Cassano dikabarkan akan mencoba untuk berpindah klub pada jendela transfer Januari tahun depan. Pemain berjuluk Peter Pan itu sekarang sedang tidak nyaman di Luigi Ferraris karena sering dibangkucadangkan oleh pelatih Sampdoria Walter Zenga.

Hingga pekan ke sepuluh Serie A, Cassano hanya bermain sebanyak tujuh kali membela il Samp musim ini. Selebihnya ia hanya duduk menonton di bangku cadangan.

Selain itu, pihak manajemen Sampdoria juga sedang sangsi dengan sikap Cassano karena kedapatan melakukan tindakan tidak disiplin. Oleh karena itu, Sampdoria berniat untuk melepas pemain 33 tahun tersebut di bursa transfer.

Kabarnya salah satu tujuan Cassano berikutnya adalah klub asal Kota Bergamo, Atalanta. Sebab, Atalanta melalui direktur tekniknya sempat menginformasikan bahwa akan membeli penyerang untuk mempertajam lini depan yang kurang memuaskan.

Apabila proses kepindahan terjadi, maka Nerrazuri akan menjadi klub ke delapan yang dibela pemain yang juga sering disebut Fanantonio itu. Selama ini Cassano memang diketahui sebagai pemain yang tidak loyal. Ia kerap berpindah-pindah klub karena sering bertengkar dengan pelatih.

Selama menjadi pemain profesional, klub-klub yang pernah dibela Cassano adalah Bari, AS Roma, Real Madrid, AC Milan, Inter Milan, AC Parma, dan Sampdoria dalam dua periode.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement