Sabtu 07 Nov 2015 20:35 WIB

Inilah Pilihan Klub Baru Berardi Jika Pindah dari Sassuolo

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Domenico Berardi
Foto: REUTERS/Giampiero Sposito
Domenico Berardi

REPUBLIKA.CO.ID, SASSUOLO -- Striker Sassuolo Domenico Berardi tak mau asal pindah klub. Ia mengisyaratkan hanya mempertimbangkan pindah ke Barcelona. Berardi mengaku menyukai La Liga Spanyol.

Berardi menjadi target beberapa klub elit Italia maupun Eropa. "Saya tersanjung bahwa ada beberapa klub yang tertarik kepada saya, tapi saya harus melakukan dengan baik untuk Sassuolo, klub yang telah memberi saya begitu banyak pengalaman," katanya kepada Sky Sport Italia, seperti diberitakan Football Italia, Sabtu (7/11) .

"Seperti pesepakbola lainnya saya memiliki impian untuk bermain di tim besar. Saya suka liga Spanyol, mereka bermain dengan bola di kaki mereka dengan sentuhan-sentuhan indahnya, saya menyukai itu," kata dia.

ia mengaku lebih menyukai gaya permainan Lionel Messi ketimbang Cristiano Ronaldo. Pemain berusia 21 tahun ini juga membuka peluang untuk bergabung dengan Barca.

"Bermain untuk Barcelona? Saya tidak pernah berpikir tentang hal itu, berlatih dengan Messi adalah hal besar. Trisula Messi, Berardi dan Neymar tidak akan buruk," kata dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement