Sabtu 07 Nov 2015 22:37 WIB

Persib Terancam tak Diperkuat Zulham Zamrun di Piala Jenderal Sudirman

Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun.
Foto: Republika/Edwin Dwi Putranto
Penyerang Persib Bandung Zulham Zamrun.

REPUBLIKA.CO.ID, PAREPARE -- Zulham Zamrun terancam absen memperkuat Persib Bandung dalam Turnamen Piala Jenderal Sudirman. Zulham mengalami cedera saat memperkuat Persipare menghadapi Gasma Enrekang pada semifinal Habibie Cup di Stadion Gelora Mandiri Parepare, Sulawesi Selatan, Sabtu (7/11).

Pemain terbaik Piala Presiden 2015 itu mengalami cedera saat berduel dengan pemain bertahan Gasma Enrekang Ahmad Hisyam Tolle pada menit 21. Akibat cedera itu membuat Zulham harus meninggalkan lapangan lebih cepat dan digantikan pemain lain.

Pelatih Persipare Assegaf Razak usai laga menyatakan, pihaknya masih akan melihat kondisi Zulham dalam beberapa hari ke depan. Ia berharap cedera yang dialami Zulham tidak parah sehingga bisa tetap diturunkan pada babak final Habibie Cup, Selasa (10/11).

"Kita akan lihat sejauh mana cedera yang dialaminya. Zuham memang sempat mendapat perawatan tim medis dan tidak dapat melanjutkan pertandingan," kata mantan pelatih PSM Makassar itu.

Mengenai kemungkinan pemain yang bersangkutan tidak tampil pada babak final Habibie Cup ataupun pada laga perdana Persib Bandung di Piala Jenderal Sudirman, ia tidak ingin berspekulasi.

"Kami berharap cedera Zulham tak parah," ujar dia.

 

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement