Ahad 08 Nov 2015 18:48 WIB

Pemain Roma Ini Ingin Menang di Derby Della Capitale

Rep: c17/ Red: M Akbar
Alessandro Florenzi
Foto: forzaitalianfootball.com
Alessandro Florenzi

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Gelandang AS Roma, Alessandro Florenzi, menyimpan gairah besar untuk melakoni Derby della Capitale melawan Lazio, Ahad (8/11) malam WIB. Ia mengatakan laga ini menyimpan sarat emosi dan gengsi. Tak heran ambisi untuk memenangkan laga ini sangat besar.

''Bagi mereka sang Romanisti (fan Roma), berada di lapangan dan tribun sangatlah berbeda. Laga derby ini menyajikan pertandingan besar yang membawa aura lain saat berhadapan dengan Lazio,'' kata pemain berusia 24 tahun tersebut seperti dilansir dari Football Italia.

''Derby adalah tantangan demi tantangan yang harus dilakoni para pemain. Terus terang saya terbakar penuh emosi untuk bisa tampil bersama rekan-rekan yang lain dalam derby ini,'' ujarnya.

Melakoni laga derby ini, Roma mengusung ambisi untuk merebut puncak klasemen Serie A Italia. Saat ini Giallorossi berada di peringkat tiga dengan koleksi 23 angka atau hanya terpaut satu angka dari Inter Milan dan Fiorentina yang memuncaki klasemen.

Sebaliknya Lazio melakoni derby sarat gengsi ini termotivasi untuk bisa memperbaiki posisinya di papan klasemen. Saat ini Lazio berada di peringkat delapan dengan koleksi 18 angka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement