Senin 09 Nov 2015 15:49 WIB

Pelatih Sevilla Tuntut Konsistensi Pemainnya

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Unai Emery
Foto: reuters
Unai Emery

REPUBLIKA.CO.ID,  SEVILLA  -- Pelatih Sevilla Unai Emery meminta agar semua pemainnya menjaga konsistensi permainan untuk memperbaiki posisi mereka di papan klasemen La Liga. Hal ini diucapkan Emery usai membawa Los Rojiblancos menang 3-2 atas raksasa Real Madrid di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Senin (9/11) dini hari WIB.

Emery menilai bahwa kuatan Sevilla musim ini sangat baik. Tapi, akibat tidak fokus, tak jarang mereka tersungkur dari tim-tim yang sebenarnya mampu dengan mudah mereka kalahkan. Bukti kekuatan Sevilla, kata dia, adalah karena beberapa pekan sebelum melawan Madrid, Sevilla juga mampu menjungkalkan Barcelona di tempat yang sama.

“Kita mampu mengalahkan Real Madrid, Barcelona. kami hanya butuh konsistensi,” kata pelatih yang sudah memberikan gelar Liga Europa untuk timnya itu.

Eks pelatih Valencia itu berharap kemenangan atas Los Blancos mampu mendongkrak kepercayaan diri Fernando Llorente dan kawan-kawan di laga-laga berikutnya. Emery berharap posisi Sevilla semakin baik agar bisa mengamankan tiket berlaga di Eropa musim depan.

Sekarang, Sevilla masih duduk di peringkat 10 dengan 15 poin. “Kita meningkat dalam berbagai aspek. Ini harus kita pertahankan untuk memperbaiki posisi,” ujar Emery.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement