Selasa 10 Nov 2015 11:03 WIB

Kisah Hidup Ronaldo Diangkat ke Layar Lebar

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
Cristiano Ronaldo
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Cristiano Ronaldo

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Film tentang kisah hidup Cristiano Ronaldo resmi diputar perdana di London. Sebuah perjalanan hidup mega bintang Real Madrid yang penuh dinamika.

"Saya berpendapat orang akan menyukai film tersebut karena tidak ada sesuatu yang dimanipulasi," kata pesepak bola asal Portugal itu dikutip dari Daily Mail, Selasa, (10/11).

Film tersebut dibuat oleh James Gay-Rees. Produser Film dokumenter 'Senna', dan 'Amy. CR 7 mengatakan tujuan di balik pembuatan karya ini, untuk menjaga orisinalitas diirinya. "Sebagai gambaran objektif untuk penggemar," ujar Ronaldo.

Salah satu momen menarik terdapat pada adegan-adegan terakhir. Di mana ada penjelasan dari ibu Ronaldo tentang niatnya untuk melakukan aborsi saat mengandung peraih Ballon d'Or tiga kali itu.

"Cristiano adalah bayi yang tidak diinginkan, tapi dia memberi saya banyak sukacita. Tuhan tidak ingin itu terjadi (aborsi),' kata Ibu CR 7 Maria Dolores do Santos Aveiro.

Beberapa tokoh terkenal hadir dalam proses launching tersebut.  Selain ibunya sendiri, bekas pelatih Ronaldo sewaktu di Manchester United, Sir Alex Ferguson turut meramaikan karpet merah. Juga mantan rekan setim CR 7 di MU, Gary Neville, dan Louis Saha.

Presenter Televisi Melanie Sykes turut serta. Hingga pembawa acara olahraga Hayley McQueen dan Olivia Wayne. (baca: Film 'Ronaldo' Ungkap Janji Ferguson ke CR7).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement