Selasa 10 Nov 2015 17:04 WIB

Persib Siap Bajak Bek Arema

Rep: Ali Mansur/ Red: Israr Itah
Fabiano Beltrame (kiri)
Foto: Antara
Fabiano Beltrame (kiri)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Persib Bandung belum menemukan pengganti bek andalannya Vladimir Vujovic. Padahal hanya tinggal hitungan hari Maung Bandung bakal memulai kiprahnya di turnamen Piala Jenderal Sudirman.

Pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman mengaku pihaknya sudah mengantongi dua pemain yang bakal diplot untuk menggantikan Vujovic dalam turnamen berhadiah Rp 2,5 miliar tersebut. Djanur, sapaannya, tidak menyangkal Maung Bandung berminat mendatangkan bek Arema Cronus Fabiano Bertrame. Apalagi Fabiano tidak didaftarkan oleh Singo Edan untuk mengikuti Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Kemungkinan beberapa hari lagi bisa didapat, ya bisa jadi dia (Fabiano). Kami prioritaskan yang sudah pernah bermain di Indonesia," ungkap Djanur, Selasa (10/11).

Sebelumnya Vujovic memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Montenegro dibanding kembali membela Persib. Bahkan Vujovic tengah mempertimbangkan untuk menerima tawaran  dari klub lain di luar Indonesia.

Bek yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, dan Piala Presiden itu menyindir Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher). Ia menagih janji Aher terkait bonus juara Persib saat juara ISL.

(Baca juga: Disinggung Vujovic, Ini Jawaban Aher Terkait Bonus Persib)

Adapun Fabiano Beltarame sudah izin kepada manajemn Arema Cronus untuk pulang ke negaranya di Brasil. Mantan bek Persija Jakarta itu mengaku ada urusan keluarga yang harus diselesaikan sehingga tak bisa ikut Piala Jenderal Sudirman.  Tentu, jika benar Fabiano menerima tawaran Persib, itu akan menjadi sebuah kekecewaan bagi kubu Singo Edan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement