Selasa 10 Nov 2015 19:45 WIB

Pemain Ini tak Bisa Perkuat Persib di Piala Jenderal Sudirman

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
M Ridwan
Foto: Antara
M Ridwan

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kabar buruk menerpa Persib jelang menghadapi Piala Jenderal Sudirman. Setelah kehilangan bek andalannya Vladimir Vujovic, Persib kini dikabarkan tidak akan diperkuat M Ridwan untuk tampil di turnamen yang digagas oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut.

Pemain yang beroperasi di sektor sayap dikabarkan masih harus menjalani pemulihan cedera yang dialaminya saat tampil di Piala Presiden beberapa waktu lalu. Kepastian ini disampaikan langsung oleh Pelatih Persib, Djajang Nurjaman.

"Ridwan tidak bisa gabung, dia masih cedera," kata pelatih yang akrab disapa Djanur ini seperti dilansir laman resmi klub, Selasa (10/11).

Untuk saat ini, Persib masih terus mencari pengganti Vladimir Vujovic di sektor pertahanan. Djajang menyebut tidak menutup kemungkinan pihaknya bakal menggaet Fabiano Beltrame. Apalagi Fabiano tidak didaftarkan oleh Singo Edan untuk mengikuti Turnamen Piala Jenderal Sudirman.

"Kemungkinan beberapa hari lagi bisa didapat, ya bisa jadi dia (Fabiano). Kamu prioritaskan yang sudah pernah bermain di Indonesia," ungkap pria akrab disapa Djanur itu, Selasa (10/11).

Sebelumnya Vujovic tidak memutuskan untuk pulang ke kampung halamannya di Monternegro dibanding kembali membela Persib Bandung. Bahkan Vujovic tengah mempertimbangkan untuk menerima tawaran dari klub lain di luar Indonesia.

Tidak hanya itu bek yang membawa Persib juara Liga Super Indonesia (ISL) musim lalu, dan Piala Presiden itu menyindir gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan. Vujovic menagih janji Aher terkait bonus juara Persib saat juara ISL.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement