Selasa 10 Nov 2015 20:16 WIB

Disinggung Vujovic, Ini Jawaban Aher Terkait Bonus Persib

Ahmad Heryawan
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ahmad Heryawan

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan (Aher) menjawab soal keluhan mantan pemain Persib Vladimir Vujovic terkait belum diberikannya uang kadeudeuh sebesar Rp1 miliar lewat media sosial Twitter. Aher sebelumnya menjanjikan bonus uang karena Persib berhasil menjadi juara ISL 2014.

"Sebenarnya bonus ISL untuk pemain Persib kita ingin memasukkan anggaran ini di APBD Murni 2015, tapi mekanismenya sudah terlewat @simamaung", cuit Aher via akun Twitter-nya @aheryawan, Selasa (10/11).

"Alhamdulillah, dalam APBD Perubahan 2015 dana kadeudeuh menjadi 2 miliar yg asalnya 1,5 M @simamaung", cuitnya lagi.

(Baca juga: Persib Siap Bajak Bek Arema)

Ia menjanjikan bonus tersebut akan cair dalam pekan ini. "Minggu ini akan sgr diproses pencairan. Smg lancar..@simamaung,"

Menurut Aher keterlambatan terjadi karena ia harus mengikuti prosedur dalam pencairan anggaran. Ia menegaskan tak ada niat memperlambat bonus tersebut.

Sebelumnya, Vladimir Vujovic pada Senin (9/11) menulis di Twitter @vladoluna24 tentang janji Aher memberikan bonus. "Hari ini tepat satu tahun gubernur kita menjanjikan sesuatu kepada pemain yang membawa trofi ISL Bandung setelah 19 tahun @aheryawan,"

(Baca juga: Persib Waspadai PS TNI)

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement