Selasa 10 Nov 2015 23:53 WIB

Higuain Jadi Harapan Argentina

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Higuain
Foto: AP
Higuain

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Masa paceklik gol hadir di kubu imnas Argentina dalam laga kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan. Minus Lionel Messi dan Sergio Aguero, tim Tango belum mampu mencetak gol dalam dua laga.

Kondisi ini membuat Gonzalo Higuain menjadi tumpuan baru Argentina. Maklum, ia tengah bersinar bersama Napoli membuat Argentina berharap dengan pemain 27 tahun itu.

Higuain tidak masuk ke dalam skuat untuk dua pertandingan sebelumnya, Kala itu Argentina takluk 0-2 di tangan Ekuador, kemudian bermain imbang tanpa gol lawan.

Nama penyerang i Partenopei itu kembali dimasukkan oleh pelatih Gerardo Martino untuk dua laga kualifikasi bulan ini. Torehan 11 gol dari 15 kali penampilan membuat Martino tak bisa mengabaikannya.

"Saya senang dengan kembalinya Higuain, dia menjalani musim yang sangat bagus bersama Napoli," ujar winger Argentina, Angel Di Maria, seperti diberitakan Soccerway.

Untuk petandingan ke depan Argentina sudah ditunggu musuh bebuyutan mereka Brasil pada (12/11),dan Kolombia (17/11) pekan depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement