Rabu 11 Nov 2015 17:27 WIB

Pemain Muda Ini Ingin Mencontoh Cristiano Ronaldo

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Martin Odegaard
Foto: REUTERS/Andrea Comas
Martin Odegaard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Pengisi skuat Timnas Norwegia, Martin Odegaard mengaku ingin sekali belajar dari mesin gol Real Madrid Cristiano Ronaldo. Pemain muda Los Blancos ini tertarik untuk belajar dari rekan setimnya tersebut.

"Kami berjalan bersama-sama dari waktu ke waktu, sehingga saya mencoba untuk belajar sebanyak mungkin dari dia," kata pemain yang masih berusia 16 tahun ini seperti dilansir dari Four Four Two, Rabu (11/11).

Odegaard hijrah ke Madrid dari Stromgodset pada Januari lalu dan membuat debut tim utamanya dalam kemenangan Los Blancos dari Getafe pada Mei lalu. Saat itu, Madrid menang 7-3. Odegaard tampil perdana menggantikan Ronaldo di menit ke-30 partai final pertandingan La Liga. 

Sejak itu, Odegaard merumput dengan tim cadangan Madrid Castilla. Namun, ia mengaku ingin meniru cara bermain peraih tiga kali Ballon d'Or FIFA itu.  "Dia memberi saya banyak tips. Ada banyak hal yang dapat anda ambil dari pemain sebaik dia," kata Odegaard.

Pekan lalu, Ronaldo menggambarkan Odegaard sebagai salah satu pemain muda yang paling menjanjikan di dalam pertandingan. Dengan pujian ini, Odegaard mengaku senang mendapat penghargaan dari rekan setimnya tersebut.  .

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement