Rabu 11 Nov 2015 17:35 WIB

Inter Milan Tertarik Datangkan Bomber Uzur Atalanta

Rep: C17/ Red: Citra Listya Rini
Striker Atalanta, German Denis.
Foto: AP Photo/Mauro Locatelli, Lapresse
Striker Atalanta, German Denis.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Inter Milan tertarik mendangkan striker baru pada musim dingin Januari mendatang. Kebutuhan ini guna memperkaya daya gedor Nerazzurri di lini depan yang terlihat minim gol mengingat Mauro Icardi tak banyak melakukan sumbangsihnya pada La Beneamata hingga gioranata ke-12.

Pilihan mendatangkan penyerang baru pun jatuh kepada bomber gaek Atalanta, German Denis. Seperti diberitakan Football Italia, Rabu (11/11), pemain berusia 34 tahun itu telah menghabiskan sebagaian besar karier sepak bolanya bersama Cesena, Napoli, Udinese, dan Atalanta.

Nerazzurri pun menetapkan pandangan pada German Denis sebagai pemain pelapis dari Mario Icardi dan Stevan Jovetic. Denis dinilai cocok bersama Rodrigo Palacio untuk diduetkan bersama Jovetic. Sementara itu, posisi Denis sedikit tergantikan oleh peran Mauricio Pinilla yang tampil meakinkan bagi Atalanta.

Fakta membuktikan apabila langkah ini menjadi kenyataan maka Denis tidak akan pernah menambah pundi golnya ke gawang Inter. Pasalnya, sang pemain memiliki rekor mencetak gol terbanyak saat melawan Inter. Dalam 13 kali pertemuan melawan Inter, Denis menyumbang tujuh gol.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement