Rabu 11 Nov 2015 21:21 WIB

Nolito Dikabarkan Berseragam Barcelona Januari Mendatang

Rep: Bambang Noroyono/ Red: Citra Listya Rini
Nolito
Foto: EPA/Jesus Diges
Nolito

REPUBLIKA.CO.ID, VIGO -- Striker Celta Vigo, Nolito membuka jalan terang untuk kepindahannya ke Barcelona. Penyerang 29 tahun itu mengatakan dirinya akan angkat koper dari Balaidos Stadium menuju ke Camp Nou sebelum musim La Liga berakhir.

Rumor kepindahannya itu, lebih cepat dari rencana. Seperti dilansir Goal, Rabu (11/11) striker bernama asli Manuel Agudo Duran itu, tak menepis dugaan akan berseragam the Blaugrana pada Januari 2016 mendatang. Akan tetapi, Nolito mengatakan bakal mempertimbangkan semua kesempatan bersama Celta Vigo.

Nolito punya maksud untuk membuat Celta Vigo bergantung padanya musim La Liga saat ini. Meskipun kata dia, pelatih Barcelona, Luis Enrique sudah meminta kepadanya untuk menurunkan berat badan.

"Tujuan saya adalah untuk memiliki musim ini bersama Celta. Dan Luis Enrique adalah orang tua saya. Dia (Luis) berkeras agar saya menurunkan berat badan dan menjaga kemampuan saya di lapangan," ujar Nolito.

Dikabarkan, kepindahan Nolito ke Barcelona, adalah untuk menambal kekosongan pemain sayap pascahengkangnya Pedro Rodriguez awal musim lalu. Nolito bukan orang asing di Barcelona.

Pemain kelahiran 1989 ini meniti pendidikan sepak bola sejak di Barcelona B sejak 2008. Pada 2010, Nolito pernah mengisi skuat Barcelona senior sebelum dilepas ke Benfica pada 2013.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement