Rabu 11 Nov 2015 21:38 WIB

Terkait Pemain Asing Persib, Umuh Minta Semua Pihak Bersabar

Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar.

REPUBLIKA.CO.ID, Manajer Persib Umuh Muchtar membenarkan timnya saat ini sedang melakukan komunikasi dengan beberapa pemain asing untuk bergabung dengan Maung Bandung. Pemain yang dimaksud Umuh tersebut diharapkan dapat menutup kekosongan posisi yang ditinggalkan Vladimir Vujovic.

Umuh mengharapkan pemain yang dibidik tersebut dapat mencapai kesepakatan sebelum bertolak ke Surabaya guna mengarungi turnamen Piala Jenderal Sudirman. Beberapa penilaian pun segera dilakukan oleh Pelatih Djadjang Nurdjaman untuk menentukan pemain mana yang akan diambil sesuai dengan kebutuhan timnya.

"Bek asing insya Allah, saya serahkan sama Pak Djadjang masalah teknisnya. Kita sepakat, pemain yang direkrut adalah yang pernah main di Indonesia," kata Umuh seperti dikutip dari laman Persib, Rabu (11/11).

Seperti halnya Djadjang yang enggan menyampaikan nama atau informasi yang mengarah kepada pemain yang dituju, Umuh menjamin pemain yang dibidik punya nama besar. Umuh pun meminta semua bersabar dan mempercayakan semuanya kepada sang pelatih.

"Saya harap hari ini sudah ada keputusan, saat ini belum bisa disampaikan karena masih belum deal. Saya takut malah jadi polemik, jadi nanti kalau sudah oke kita akan sampaikan. Yang pasti, ia bisa diharapkan, tidak jauh dengan Vujovic dan mungkin lebih muda dari Vujovic," kata dia.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 6 4 2 0 10 7 14
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 6 3 3 0 11 6 12
5 PSM Makassar PSM Makassar 6 3 2 1 8 5 11
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement