Kamis 12 Nov 2015 14:33 WIB

Djanur Tegaskan Konate Tetap di Persib

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Djajang Nurdjaman
Foto: http://www.persib.co.id/
Djajang Nurdjaman

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jelang melakoni laga perdana di babak penyisihan Grup C, Persib Bandung mendapat kabar buruk. Penyerang andalannya Makan Konate diisukan bakal membela klub lain di Turnamen Jenderal Sudirman. Namun kabar tersebut ditepis oleh pelatih Maung Bandung, Djajang Nurdjaman.

Menurutnya, pemain asal Mali disebutnya tetap bersama Maung Bandung untuk menjalani turnamen tersebut.  Memang setelah gelaran Piala Presiden, Konate sempat membela klub lain, tapi itu bukan klub profesional melainkan klub amatir.

Kemudian kontrak Konate hanya untuk Turnamen Habibie Cup saja. Sehingga setelah turnamen itu selesai diharapkan Konate dapat kembali bergabung bersama rekan-rekannya di Persib Bandung.

"Semuanya sudah pasti bergabung dengan kita, ya termasuk Konate, itu (rumor) biar kan saja dulu. Lihat saja nanti kenyataannya, besok dari Sulawesi langsung ke Bandung," kata pelatih yang kerap disapa Djanur seperti dilansir laman resmi klub.

 

Kemudian terkait, pengganti Vladimir Vujovic, Djanur mengakui ika saat ini tengah berkomunikasi dengan pemain incarannya untuk mengisi kekosongan. Hanya saja hingga saat ini, Djanur belum mau menyampaikan banyak hal sebab masih dalam proses negoisasi.

Diharapkan setelah mencapai kata sepakat, pemain yang dimaksudkan Djanur akan segera bergabung latihan dan diboyong ke turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pada turnamen yang dioperatori oleh Mahaka Sports and Entertainment tersebut Maung Bandung tergabung dalam Grup C.

Mereka akan bersaing dengan  Persela Lamongan, Surabaya United, Pusamania Borneo, dan PS TNI. Tantangan pertama anak asuh Djanur adalah menghadapi Persela Lamongan pada Ahad (15/11) mendatang.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement