Kamis 12 Nov 2015 20:23 WIB

Duet Higuain-Drogba Diharapkan Perkuat Daya Gedor Chelsea

Rep: C17 / Red: Citra Listya Rini
Didier Drogba
Foto: zeenews.india.com
Didier Drogba

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Kurang maksimalnya penampilan kedua bomber Chelsea, Deigo Costa dan Loic Remy membuat manajemen the Blues berencana mendantangkan pemain anyar pada saga transfer Januari mendantang.

Striker Napoli, Gonzalo Higuain, serta penyerang gaek Dider Drogba diproyeksikan akan bermain di Stamford Bridge. Squawka melaporkan Kamis (12/11), pemain berjuluk EL Pipita itu bisa didatangkan dengan status permanen. Namun, belum diketahui berapa mahar yang siap digelontorkan the Blues untuk penyerang berpaspor Argentina.

Sementara itu, Drogba yang bermain bersama klub MLS, Montreal Impact, diupayakan kembali berseragam London Biru dengan status pinjaman lantaran liga Amerika Serikat tersebut sedang dalam musim libur dan baru dibuka kembali pada Maret 2016 mendatang.

Cemerlangnya Higuai bersama Il Partenopei lah yang membuat Chelsea tertarik memboyongnya ke Stamford Brideg. Mantan penggawa Madrid tersebut telah mencetak 11 gol dari 15 penampilan bersama Napoli musim ini. Sementara Drogba mampu mengemas 11 gol dari 11 pertandingan Montreal Impact.

Keberadaan Higuain dan Drogba sangatlah dibutuhkan untuk eksitensi raihan gol Chelsea yang kian lama kian menurun di tangan Diego Costa, Loic Remy dan Radamel Falcao. Costa baru membukukan tiga gol sejauh ini, dan Remy dua gol sejauh musim Liga Primer Ingris bergulir.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement