Jumat 13 Nov 2015 10:13 WIB

Welbeck Bawa Dua Benda Ini Saat Pindah Ke Arsenal

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.
Foto: AP Photo
Penyerang Arsenal, Danny Welbeck.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON—Danny Welbeck pernah berkarier sebagai pemain Manchester United dan sempat membela Preston North End serta Sunderland sebagai pemain pinjaman. Pada 2014, Welbeck memutuskan mengubah nasibnya dengan mengambil kesempatan hijrah ke Arsenal. 

Ia menceritakan saat pindah dari Manchester ke London, Welbeck hanya perlu mengemasi barang-barangnya berupa televisi dan PS4. Ia tidak merasa harus mengambil apapun di Manchester karena Welbeck sudah tidak punya tanggung jawab di The Red Devils.

“Lebih mudah bagi saya untuk pindah ke London karena belum menikah dan hanya perlu membawa diri,” kata Welbeck, dikutip dari Mirror, Jumat (13/11).

Pemain timnas Inggris ini juga mengatakan tidak memiliki masalah ketika bergabung dengan the Gunners. Adaptasi, Welbeck mengatakan, menjadi tantangan baru saat pindah dari Manchester ke London.

 

Dalam hal itu,  Welbeck mengaku dibantu beberapa pemain the Three Lions di Arsenal untuk menetap di London.“Adanya pemain timnas Inggris di Arsenal  dan tumbuh bersama mereka di tim muda membuat integrasi menjadi lebih mudah,” ujarnya.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement