Jumat 13 Nov 2015 15:35 WIB

Danny Welbeck tidak Sabar Kembali Merumput

Rep: C31/ Red: Citra Listya Rini
Danny Welbeck
Foto: Yves Logghe/AP Photo
Danny Welbeck

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON  --  Pemain depan Arsenal Danny Welbeck memiliki musim debut yang gemilang. Ia mencetak gol kemenangan di perempat final Piala FA di Old Trafford sebelum dihajar cedera.

Welbeck telah bekerja keras untuk pulih dari operasi lutut bulan September. Ia juga semakin dekat dengan peningkatan peforma sejak rehabilitasinya dimulai.

“Sulit melihat pemain lain ketika anda masih di gym. Tetapi setelah saya di lapangan dan mulai berjalan, saya tahu saya akan jauh lebih bahagia,” kata Welbeck dikutip dari laman resmi klub, Jumat (13/11).

Menurutnya, pemulihan lututnya berjalan lambat tetapi stabil. Pemain Timnas Inggris ini mengaku hanya ingin kembali merumput untuk sepak bola. "Hal yang utama adalah meningkatkan dan menjaga pelatiha untuk tetap fit," kata Welbeck.

 

Di sisi lain, eks pemain Manchester United ini mengaku mencoba untuk membangun otot, namun hal itu dirasa masih sulit untuk Welbeck. Ia akan mencobanya lagi usai kembali ke lapangan. Welbeck juga sangat terkesan dan menghargai setiap pemain tim Meriam London.

"Ketika anda menonton pertandingan dari jauh, Anda tahu bagaimana sulitnya  pertandingan dengan visi, pemain, dan gol," ujar Welbeck..

Klasemen Liga Inggris 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Arsenal Arsenal 0 0 0 0 0 0 0
2 Aston Villa Aston Villa 0 0 0 0 0 0 0
3 Chelsea Chelsea 0 0 0 0 0 0 0
4 Everton Everton 0 0 0 0 0 0 0
5 Fulham Fulham 0 0 0 0 0 0 0

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement