Jumat 13 Nov 2015 20:03 WIB

James Milner tidak Sabar Lawan Manchester City

James Milner
Foto: Twitter Liverpool FC
James Milner

REPUBLIKA.CO.ID, LIVERPOOL  -- Gelandang Liverpool James Milner mengincar untuk kembali bermain pada pertandingan Liga Primer Inggris di markas bekas klubnya Manchester City pada 21 November.

Milner mengundurkan diri dari timnas Inggris untuk pertandingan-pertandingan persahabatan melawan Spanyol dan Prancis setelah mendapat cedera otot paha belakang, ketika Liverpool menang atas Rubin Kazan di Liga Europa pekan lalu.

Pemain 29 tahun itu absen saat Liverpool kalah 1-2 dari Crystal Palace pada AhadM, kekalahan perdana mereka di bawah pelatih Juergen Klopp.

"Selalu mengecewakan untuk absen pada pertandingan-pertandingan apapun dan tentu saja absen pada pertandingan-pertandingan akhir pekan lalu dan timnas Inggris merupakan hal yang mengecewakan," kata Milner kepada laman resmi klub.

"Ini semestinya tidak terlalu lama dan mudah-mudahan saya akan kembali untuk pertandingan berikutnya (saat melawan City)."

"Anda tidak pernah bisa meletakkan kerangka waktu pada hal itu karena ini adalah (cedera) otot paha belakang, dan itu selalu sulit dan sedikit tidak dapat diprediksi, namun mudah-mudahan saya akan baik-baik saja," tambahnya.

Liverpool sejauh ini menghuni peringkat kesepuluh di klasemen sementara Liga Primer Inggris setelah 12 pertandingan, tertinggal sembilan angka dari pemuncak klasemen Manchester City.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement