Sabtu 14 Nov 2015 20:33 WIB

Di Maria dan Lavezzi Sesalkan Aksi Brutal Di Paris

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Angel Di Maria
Foto: REUTERS/Henry Romero
Angel Di Maria

REPUBLIKA.CO.ID, BUENOS AIRES -- Bintang Paris Saint-Germian (PSG) Angel Di Maria mengungkapkan keterkejutannya adanya peristiwa serangan penembakan dan bom di Paris ada Sabtu (14/11) dini hari WIB. Saat kejadian itu, Di Maria tengah berada di Argentina untuk membela negaranya.

Argentina menjamu Brasil di Stadion Monumental pada Sabtu (14/11) pagi WIB. Laga ini berakhir imbang 1-1. Sebelum laga, dilakukan hening cipta satu menit untuk penghormatan terhadap korban di Paris.

Seusai laga, Di Maria menyampaikan keresahannya. "Aku baru saja mendengar hal tersebut dan langsung terdiam, ini luar biasa, hal ini harus diberhentikan dan segera ditindak tegas," ungkap mantan penggawa Real Madrid itu seperti dilansir Sport24.

Rekan setimnya, Ezequiel Lavezzi memberikan dukungan moril melalui akun Twitter resmi miliknya dan mengekspresikan kesedihannya di sosial media. "Pray for Paris," tulisnya.

Laga Argentina vs Brasil dalam lanjutan kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan berakhir imbang 1-1. Gol Lavezzi pada menit ke-34 dibalas oleh Lucas Lima pada menit ke-58.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement