Ahad 15 Nov 2015 11:01 WIB

Kalahkan Denmark, Ini Komentar Pelatih Timnas Swedia

Rep: Kiki Sakinah/ Red: M Akbar
Erik Hamren
Foto: EPA/Tiago Petinga
Erik Hamren

REPUBLIKA.CO.ID, SOLNA -- Pelatih tim nasional Swedia, Erik Hamren, mengaku senang dengan kemenangan yang telah diraihnya anak asuhnya dari Denmark 2-1 pada laga leg pertama playoff Piala Eropa 2016. Kemenangan tersebut sekaligus memutus lima penampilan tanpa kemenangan yang telah diraih oleh Swedia.

"Saya senang dengan kemenangan ini, dan rasanya bagus untuk mendapatkan kemenangan karena kami kurang memberikan hasil yang besar dalam beberapa pertandingan terakhir," kata pelatih berusia 58 tahun ini, seperti dikutip dari UEFA.com, Ahad (15/11).

"Saya kecewa kami kebobolan. Kami sudah lelah di babak kedua dan Denmark menggunakan pemain pengganti mereka untuk efek yang baik, dengan dua dari mereka memadukan gol mereka," lanjutnya.

Swedia sempat mengalami sedikit masalah ketika kehilangan Mikael Antonsson di waktu injury babak pertama. Hamren mengaku mengubah sedikit rencana permainan, namun tim tak mampu meraih keuntungan dalam 15 menit terakhir babak pertama.

"Kami memainkan pertandingan dengan tekanan tinggi, pemain saya harus menjalankan banyak hal, dan jika anda melemparkan pergantian pemain di awal, saya memiliki banyak pemain yang lelah di babak kedua," pungkasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement