Ahad 15 Nov 2015 20:03 WIB

Ferguson Sarankan Ancelotti Kembali Jadi Pelatih

Rep: Frederik Bata/ Red: Citra Listya Rini
-Carlo Ancelotti
-Carlo Ancelotti

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Mantan pelatih Manchester United Sir Alex Ferguson menilai sudah saatnya Carlo Ancelotti turun gunung. Ferguson berpendapat Don Carlo sebaiknya kembali menekuni dunia kepelatihan.

"Carlo salah satu pelatih terbaik dunia dan teman yang hebat. Dia harus kembali ke bench. Dia tidak bisa tetap berada diluar sepak bola," kata pria berkebangsaan Skotlandia itu dikutip dari Gazzetta.it, Ahad (15/11).

Ferguson menyinggung salah satu kenangan pertemuan keduanya. Pada 1999, MU polesan Fergie bertemu Juventus yang saat itu dilatih Ancelotti. 

"Di antara beberapa kenangan indah, terdapat pertandingan menarik pada semi final Liga Champions melawan Juve (199)," tutur Sir Alex.

Dua pelatih kelas wahid itu berjumpa lagi di Manchester dalam laga amal bertajuk Match For Children. Ferguson mengarsiteki tim Inggris raya dan Irlandia XI, sementara Ancelotti memoles tim dunia XI. 

Don Carlo sendiri saat ini berstatus tanpa klub. Pascadipecat Real Madrid, ia memilih beristirahat setahun, kendati banyak tawaran yang datang.

 

 

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement