Ahad 15 Nov 2015 21:36 WIB

Diego Lopez Dikabarkan akan Hijrah ke Inggris

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Diego Lopez
Foto: Kai Pfaffenbach/Reuters
Diego Lopez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN  -- Penjaga gawang AC Milan Diego Lopez disebut-sebut akan hengkang dari Milanelompada jendela transfer Januari nanti. Penyebabnya adalah karena mantan penjaga gawang Real Madrid itu kehilangan posisi penjaga gawang utama setelah digeser oleh pemain muda 16 tahun Gianluigi Donnarumma sejak tiga pekann terakhir.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (15/11), Lopez kemungkinan akan dilepaskan Rossoneri ke Liga Primer Inggris. Sebab pemain 32 tahun itu juga ingin merasakan sengitnya atmosfer sepakbola di negeri Ratu Elizabeth itu.

Sampai saat ini, belum ada kabar pastim klub mana yang meminati Lopez. Pihak Milan pun juga akan selektif untuk melepaskan pemain asli Spanyol itu agar bisa memberikan keuntungan secara finansial. Kontrak Lopez sendiri di San Siro masih tersisa hingga 2018 nanti. 

Seperti diketahui Lopez didapatkan Milan dari Madrid secara cuma-cuma sejak awal musim lalu. Belakangan performa Lopez tak memuaskan pelatih Milan Sinisa Mihajlovic karena sering membuat kesalahan yang merugikan usaha tim.

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement