Senin 16 Nov 2015 03:00 WIB

De Sciglio Cedera, Ini yang Disiapkan Conte

Rep: c17/ Red: M Akbar
Mattia De Sciglio
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Mattia De Sciglio

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Tim nasional Italia harus kehilangan salah satu bek kanan mereka, Mattia De Sciglio, untuk melakoni laga persahabatan melawan Rumania, Rabu (18/11) mendatang. Pelatih Antonio Conte diperkirakan dapat menurunkan Alessandro Florenzi atau Lorenzo De Silvestri dalam laga tersebut.

Sebelumnya Gli Azzurri harus menerima kekalahan 3-1 dari tuan rumah Belgia di Stadion King Baudouin Stadium, Brussels pada, Jumat (13/11) kemarin. Meski kalah Conte tidak merasa resah dan menermia hasil tersebut untuk mengevaluasi lebih jauh titik kelemahan yang dimiliki Azzurri.

Dalam laga lanjutan nanti melawan Rumania di Stadio Renato Dall'Ara pada, Selasa (17/11) Conte akan kehilangan De Sciglio lantaran mengalami cedera pada sesi latihan kemarin dengan masalah otot.

Alhasil, Conte dihadapi dua pilihan antara menurunkan penggawa AS Roma, Florenzi atau De Silvestri yang baru saja kembali dari cedera lutut yang menerpa dirinya selama lima bulan.

Dilansir Football Italia, Senin (16/11) Florenzi menjadi pilihan utama lantaran sosok pemain serbaguna yang bisa bermain dalam serangan trisula, pada peran sayap, lini tengah, atau fullback kanan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement