Senin 16 Nov 2015 14:20 WIB

Fabregas Kecewa dengan Hasil Chelsea Musim Ini

Rep: Kiki Sakinah/ Red: Citra Listya Rini
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.
Foto: Reuters
Gelandang Chelsea Cesc Fabregas.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Cesc Fabregas merasa tidak senang dengan hasil yang diraih Chelsea sejauh ini. Pemain berdarah Spanyol ini mengungkapkan kemarahannya dan menggambarkan kompetisi musim ini sangatlah kacau.

"Musim ini kacau. Segala sesuatu tidak berjalan baik dan hasilnya tidak sesuai dengan keadilan bagi penampilan kami. Kami bermain lebih baik tetapi tidak memiliki keberuntungan," kata pemain berusia 28 tahun ini seperti dilansir dari FourFourTwo, Senin (16/11).

"Ketika segala sesuatu berjalan sesuai dengan cara anda, anda menggulirkan bola dengan tumit dan bola terbang ke pojok gawang, sedangkan sekarang setiap sopir tiang melenceng dari target," kata Fabregas menambahkan.

Fabregas mengatakan the Blues harus segera kembali menorehkan kemenangan. Perihal Mourinho, Fabregas membantah kabar yang menyebutkan namanya memimpin langkah penentangan terhadap sang pelatih setelah performa Chelsea yang buruk di awal musim.

"Perihal Mourinho baik. Jelas ketika anda tidak menang selalu diungkapkan, sedangkan  jika anda menang semuanya cerah," kata Fabregas.

Fabregas pun mengatakan pemain pelatih dan termasuk fans harus bekerja sama dan bertahan di tengah situasi sulit. Gelandang timnas Spanyol ini juga sesumbar mengenai posisi timnya yang menantang para pemain besar di Liga Champions.

"Kami satu-satunya yang dapat mengubah hal-hal yang blunder. Tidak ada yang akan memberikan kami pertolongan,"  kata Fabregas.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement