Senin 16 Nov 2015 15:49 WIB

Roma Siapkan Pengganti Szczesny

Rep: Ali Mansur/ Red: Citra Listya Rini
Wojciech Szczesny
Foto: Jon Super/AP Photo
Wojciech Szczesny

REPUBLIKA.CO.ID,  ROMA -- AS Roma telah mengantisipasi jika kiper andalannya Wojciech Szczesny kembali ke klub asalnya, Arselanl pada musim panas nanti. Adalah kiper Atalanta, Marco Sportiello yang bakal menggantikan peran Szczesny musim depan. 

Hal ini disampaikan langsung oleh sang agen, Dario Paolillo kepada Football Italia, Senin (16/11). Apalagi Direktur As Roma, Walter Sabatini juga disebutnya mengagumi penampilan Sportiello bersama Atalanta. Sehingga Dario Paolillo cukup merasa yakin Sportiello bakal bermain untuk klub sebesar Roma.

Namun hingga saat ini I Lupi sendiri masih menutup rapat-rapat bursa transfer untuk musim panas mendatang. Kendati demikian Dario Paolillo menyatakan sebenarnya Roma telah menemukan pengganti Szczesny jika dia benar-benar hengkang dari Olimpico Stadium. 

Dario Paolillo juga merasa yakin jika mantan kiper Tim Nasional Italia U-21  sangat siap dan cocok untuk mengawal jala Roma di kompetisi musim depan. "Saya Walter, Sabatini benar-benar mengagumi Marco Sportiello," kata Dario Paolillo dikutip dari Football Italia, Ahad (15/11).

Di samping itu, Wojciech Szczesny juga telah mengatakan berkali-kali jika dirinya ingin kembali ke London setelah masa pinjaman habis. Kiper Tim Nasional Polandia itu mengaku masih ingin membela Meriam London. Hanya saja dirinya tidak memiliki firasat jika Arsenal masih menginginkan dirinya bermain di Emirates Stadium. 

Dia juga sangat berat jika harus meninggalkan Arsenal dan membela klub Inggris lainnya. "Saya suka Arsenal, tapi saya senang bermain di As Roma," ujar kiper berusia 25 tahun tersebut seperti diberitakan oleh Daily Mail.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement