Senin 16 Nov 2015 19:11 WIB

Presiden Real Madrid: Selalu Ada Tempat untuk Raul

Rep: C08/ Red: Citra Listya Rini
Raul Gonzalez
Foto: www.weloba.com
Raul Gonzalez

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID  -- Presiden Real Madrid Florentino Perez membuka pintu seluas-luasnya jika Raul mau mengabdi lagi untuk Madrid untuk menduduku posisi di manajemen klub. Hal ini diungkapkan Perez usai mendengar kabar bahwa Raul baru saja mengumumkan pensiun sebagai pemain sepakbola.

Menurut Perez, Raul adalah salah satu legenda besar Los Blancos. Walau bukan lagi pemain Madrid sejak 2010 lalu, bagi Perez tetaplah bagian penting dalam perjalanan sejarah Madrid dalam persepakbolaan Spanyol dan Eropa.

“Pintu kami selalu terbuka untuk Raul. Ia adalah legenda. Kami menantikan ia kembali bersama kami,” kata Perez, dikutip dari Fourfourtwo, Senin (16/11).

Perez menambahkan, selaku presiden ia selalu ingin memperlakukan legenda Madrid sebaik mungkin. Baginya legenda-legenda Madrid sepantasnya mendapatkan tampat yang layak agar pecinta Madrid tetap bisa merasakan kontribusi idolanya itu walaupun bukan sebagai pemain lagi.

Salah satu contoh legenda yang diberikan jabatan oleh Madrid adalah Zinedine Zidane. Mantan pemain terbaik dunia asal Prancis itu sekarang menjadi pelatih Real Madrid Castilla atau Madrid B.

Raul pun sudah mendengarkan ajakan dari Perez untuk kembali bergabung dengan Madrid. Tapi saat ini, Raul ingin menikmati masa-masa pensiunnya dengan bertahan di Amerika Serikat bersama keluarganya. Raul menyebut suatu saat akan memutuskan untuk kembali ke dunia sepakbola, apakah menjadi pelatih atau menjadi direktur di sebuah klub.

“Madrid adalah rumah saya. Saya ingin kembali suatu saat nanti. Sekarang saya ingin berliburan dulu di sini (AS) bersama keluarga saya,” ujar Raul.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement