Selasa 17 Nov 2015 10:55 WIB
Serangan Teror Paris

Hugo Lloris Dedikasikan Laga di Wembley untuk Korban Teror Paris

Rep: C08/ Red: M Akbar
Hugo Lloris
Foto: Benoit Tessier/Reuters
Hugo Lloris

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Kapten Prancis Hugo Lloris tak sabar menantikan laga uji coba melawan Inggris di Stadion Wembley Selasa (17/11) malam waktu setempat. Walau masih dalam kondisi duka sejak serangan teror di Paris akhir pekan lalu, kiper Tottenham Hotspur itu tetap semangat menatap laga tersebut.

Lloris ingin tampil maksimal demi mengobati rasa duka korban serangan bom di Paris tersebut. “Kami tetap bermain demi negara dan keluarga korban (bom Paris),” kata Lloris, dikutip dari Sport Mole.

Di laga di Webley Stadium nanti, Inggris berencana melakukan aksi solidaritas mendukung Prancis yang sedang berduka. Rencana itu langsung membuat Lloris terharu. Menurut dia, respon Inggris sebagai negara tetangga sangat baik dengan tetap menyelenggarakan uji coba kedua negara. (Baca juga: Pria Berusia 27 Tahun Ini Otak di Balik Serangan di Paris)

Mantan kiper Olimpique Lyon itu mengatakan sangat banyak negara yang memberikan dukungan moral kepada Prancis sejak tiga hari terakhir ini. Aksi solidaritas, kata dia, sangat penting bagi Prancis guna memberikan semangat, bagi seluruh pemain Les Bleus -- julukan buat tim nasional Prancis, serta rakyat Prancis secara keseluruhan.

“Nanti laga ini menjadi momen solidaritas. Kita sudah menjalani momen berkabung ini bersama-sama. Saya berterima kasih kepada presiden yang tetap menyelenggarakan uji coba,” ucap Lloris.

Baca informasi terbaru dari Serangan Teror Prancis dengan klik di sini

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement