Selasa 17 Nov 2015 13:43 WIB

Pelatih Persipura Terobsesi Kalahkan Semen Padang

Rep: Ali Mansur/ Red: M Akbar
Osvaldo Lessa
Foto: ANTARA FOTO/Widodo S. Jusuf
Osvaldo Lessa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Persipura Jayapura, Osvaldo Lessa, meminta anak asuhnya untuk mengalahkan Semen Padang yang akan menjadi lawan kedua pada fase penyisihan Grup B Piala Jenderal Sudirman di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Selasa (17/11).

Lessa menegaskan kemenangan yang harus diraih anak asuhnya melalui laga normal selama 120 menit dan bukan kemenangan melalui adu penalti. Dalam aturan turnamen ini, kemenangan yang diperoleh dari waktu normal diganjar dengan raihan tiga angka. Sedangkan kemenangan melalui adu penalti hanya mendapat dua angka. (Baca: Lawan Semen Padang, Persipura tanpa Boaz)

''Lebih bagus kalau bukan dari adu penalti. Tapi kalau ada penalti kami juga, kami sudah lebih siap,'' kata Lessa saat dihubungi Republika.co.id dari Jakarta, Selasa (17/11).

Saat ini Persipura Jayapura sendiri bertengger di peringkat tiga klasemen sementara Grup B dengan perolehan satu poin.  Sesuai dengan regulasi Piala Jenderal Sudirman, tim yang menelan kekalahan melalui adu penalti tetap diberikan satu poin.

Sehingga dalam laga ini tidak mengenal hasil seri, jika selama 90 menit hasilnya tetap imbang maka langsung ditentukkan dengan adu penalti tidak ada babak tambahan waktu.

Ikuti informasi terbaru dari Turnamen Piala Jenderal Sudirman dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement