Kamis 19 Nov 2015 10:47 WIB

Ini Penyebab Keterpurukan Chelsea Menurut Ivanovic

Rep: C31/ Red: Israr Itah
Branislav Ivanovic
Foto: REUTERS/Marko Djurica
Branislav Ivanovic

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON — Chelsea mengawali musim dengan peforma buruk.  Saat ini the Blues masih berada di posisi 16 dengan perolehan 11 poin. 

Pemain Chelsea  Branislav Ivanovic dikabarkan mengungkapkan alasan mengapa Chelsea terperosok di klasemen sementara Liga Primer.

“Kami tidak bereaksi dengan baik usai memenangkan trofi Liga Primer di musim lalu,” ujar Ivanovic, dikutip dari Express, Kamis (19/11).

Ia juga mengaku tidak melihat sesuatu yang aneh di dalam skuat the Blues. Sebagai pesepak bola, Ivanovic menegaskan ia tidak ingin kalah dalam pertandingan.

“Tidak peduli dengan situasi di sekitar Anda, pekerjaan Anda adalah menang, hasrat Anda adalah memenangkan pertandingan,” kata dia menegaskan.

Pemain asal Serbia ini berpikir semua pemain the Blues memiliki sikap jujur satu sama lain. Para pemain, Ivanovic mengatakan, berbicara banyak selama sesi pelatihan.

Para pemain juga mencoba untuk membantu dan menjelaskan hal-hal yang tidak dimengerti satu sama lain.

“Bahkan ketika seseorang mengkritik satu sama lain dinilai sebagai sikap yang positif. Yang penting tidak ada perasaan negatif. Ini adalah situasi yang normal,” ujarnya.

Pemain berusia 31 tahun ini pun mengatakan satu-satunya cara untuk keluar dari situasi ini adalah memutarbalikkan keadaan dengan kemenangan. Chelsea akan menjamu Norwich City dalam laga lanjutan Liga Primer. Pertandingan ini akan berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Sabtu (21/11).

Usai pertandingan tersebut, the Blues akan bertolak ke ke Stadion Sammy Ofer di Haifa untuk melakoni kualifikasi Grup G Liga Champions. Mereka akan melawan Maccabi Tel Aviv , Rabu (25/11) dini hari WIB. 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement