Kamis 19 Nov 2015 18:49 WIB

Valdes Bakal Balik ke Barcelona?

Rep: C08/ Red: M Akbar
Victor Valdes
Foto: AP/Manu Fernandez
Victor Valdes

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kiper Manchester United Victor Valdes dikabarkan berpeluang untuk kembali ke Barcelona. Tapi, penjaga gawang 33 tahun itu kembali bukan untuk memperkuat Los Azulgrana Barcelona, melainkan untuk bergabung dengan tim yang juga berasal dari Catalan yaitu Espanyol.

Dikutip dari Triball Football, Kamis (19/11) kabar ini mencuat karena nasib yang tak kunjung pasti dirasakan Valdes sejak musim lalu di MU. Sejak akhir musim kemarin, Valdes sudah ingin angkat kaki dari Old Trafford. Tapi MU tak kunjung mengurus proses kepindahan Valdes ke klub peminatnya hingga bursa transfer musim panas ditutup.

Hingga pekan ke-12 Liga Primer Inggris berjalan, Valdes juga tak kunjung diberikan tempat oleh pelatih Louis Van Gaal. Sehingga melalui agennya Gines Carvajal, penjaga gawang plontos itu mulai menjajaki kemungkinan untuk pindah ke klub lain.

Saat ditanya peluang merapat ke Espanyol, Gines Carvajal justru mengatakan belum ada kontak dengan tim biru putih itu. Saat ini Gines, dia masih berupaya mencari klub baru yang masih berasal dari Inggris untuk Valdes.

Sebab, pemain yang sudah memberikan tiga tropi Liga Champions  untuk Barcelona itu masih tertantang bermain di Liga Primer yang dinilainya liga  terbaik di dunia saat ini.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola Spanyol dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement