Kamis 19 Nov 2015 19:04 WIB

Milan Incar Pemain Genoa

Rep: C08/ Red: M Akbar
Diego Perotti
Foto: gazzettaworld.gazzetta.it
Diego Perotti

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- AC Milan mulai bergeliat menjelang dibukanya jendela transfer musim dingin di Januari nanti. Rossoneri sudah mulai membidik sejumlah incaran untuk posisi penyerang yang dinilai masih kekurangan sosok gelandang serang musim ini.

Dikutip dari Football Italia, Kamis (19/11), incaran terbaru Milan sekarang adalah gelandang serang milik Genoa, Diego Perotti. Pemain 27 tahun itu dilirik oleh Milan karena dianggap bisa menjadi tandem yang sesuai bagi Giacomo Bonaventura sebagai satu-satunya pemain gelandang serang yang dipercaya allenatore Sinisa Mihajlovic saat ini.

Nama Perotti muncul setelah incaran sebelumnya Franco Vasquez dari Palermo dirasa sulit untuk dibeli Milan. Penyebabnya, Presiden Palermo Maurizio Zamparini selalu menganggap Il Diavolo tak pernah serius dalam mengincar pemain.

Milan memang butuh sosok pemain untuk second striker guna menopang pergerakan Carlos Bacca yang menjadi ujung tombak utama. Mihajlovic selama ini hanya mengandalkan Bonaventura dan Alessio Cerci sebagai pendamping Bacca. Dan kolaborasi tiga pemain ini dinilai belum terlalu memuaskan Mihajlovic karena belum terlalu konsisten.

Ikuti informasi terbaru dari sepak bola Italia dengan klik di sini

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement