Kamis 19 Nov 2015 19:28 WIB

Lavezzi Beri Harapan untuk Barcelona

Rep: C08/ Red: Israr Itah
Ezequiel Lavezzi
Foto: PSG,fr
Ezequiel Lavezzi

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Ezequiel Lavezzi ternyata membuka pintu terhadap minat yang diutarakan oleh klub besar Spanyol Barcelona. Striker Paris Saint Germain itu mengungkapkan bermain untuk Los Azulgrana adalah sebuah impian yang ia miliki sejak lama.

“Saya tidak menyangkal bermain di Barcelona adalah mimpi saya,” kata Lavezzi, dikutip dari Football Espana, Kamis (19/11).

Lavezzi memang banyak diisukan akan berganti klub pada jendela transfer di Januari nanti. Pasalnya, eks pemain Napoli itu hanya menyisakan kontrak sampai pertengahan 2016 nanti.

Dan, hingga sekarang, baik pihak Lavezzi ataupun PSG belum ada tanda-tanda akan memperpanjang masa kerja sama.

Karena itulah sejumah klub-klub besar Eropa mulai antre untuk melakukan negosiasi dengan Lavezzi. Sebelum Barca, dua klub Italia Inter Milan dan Juventus dikabarkan juga punya harapan yang besar untuk mendatangkan pemain berjuluk El Pocho itu.

Tapi, pemain asal Argentina itu belum mau buru-buru menentukan klub mana yang akan ia bela selanjutnya. Sementara, Lavezzi ingin memberikan kinerja terbaik di sisa masa baktinya untuk tim yang bermarkas di Parc de Prince itu.

“Saya ingin bermain dengan tenang dulu. Nanti saya ambil keputusan,” ujar Lavezzi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement