Jumat 20 Nov 2015 00:40 WIB

Messi Ikut El Clasico Baru Dipastikan Jumat

Rep: C08/ Red: Yudha Manggala P Putra
Lionel Messi
Foto: REUTERS/Albert Gea
Lionel Messi

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Kepastian apakah Lionel Messi akan ikut bertanding di EL Clasico melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu Ahad (22/11) baru akan diambil Jumat ini. Sejauh ini pelatih Barcelona Luis Enrique masih menantikan kabar terbaru dari tim dokter klub tentang situasi perkembangan proses penyembuhan cedera lutut yang dialami Messi sejak dua bulan lalu.

Dikutip dari Football Espana, Kamis (19/11), La Pulga memang sudah dapat berlatih secara ringan bersama rekan-rekannya sejak kemarin. Tapi, beberapa pihak mengingatkan Enrique agar tak gegabah menurunkan Messi di El Clasico yang diprediksi berjalan dengan tensi tinggi.

Bila nekad menurunkan pemain asal Argentina itu, Los Azulgrana bisa kehilangan Messi lebih lama, takut bila cederanya kambuh lagi.

Messi sudah tak bermain membela Blaugrana sejak akhir Semptember lalu sejak Barcelona menang atas tim promosi Las Palmas. Sebab di laga itu, Messi sudah tak bisa melanjutkan pertandingan sejak menit ke 10. Karena ia ada masalah dengan lututnya.

Sejak Messi  absen, kendali lini depan menjadi tanggung jawang Luis Suarez dan Neymar yang dinilai membuat suporter tak terlalu khawatir dengan upaya Barca mencetak gol-gol kemenangan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement