Jumat 20 Nov 2015 09:15 WIB

'Fellaini Harus Tinggalkan Manchester United'

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Marouane Fellaini
Foto: Reuters/Darren Staples
Marouane Fellaini

REPUBLIKA.CO.ID, BRUSSELS -- Pelatih timnas Belgia Marc Wilmots mengatakan Marouane Fellaini harus mempertimbangkan untuk hengkang dari Manchester United pada Januari. Ia menilai tetap di MU tak baik bagi permainan Fellaini.

Gelandang berambut kribo tersebut baru mengemas tiga penampilan bersama Iblis Merah musim ini pada semua kompetisi yang mereka lakoni. Fellaini lebih banyak bermain dari bangku cadangan ketimbang menjadi starter.

Wilmots menyatakan Fellaini harus pergi meninggalkan United untuk bisa menemukan bentuk permainan yang sesungguhnya. Ia tidak memanggil pemain berusia 27 tahun itu kala timnas Belgia bentrok dengan Italia pada laga persahabatan beberapa waktu lalu.

(Baca juga: Keisuke Honda Tepis Rumor Kepindahan ke Inggris)

"Seseorang pemain yang tidak bermain untuk klubnya, hal itu sangat menjengkelkan bagi seorang pelatih," kata Wilmots kepada Le Soir disadur ESPN, Jumat (20/11).

"Fellaini bisa bermain untuk mendukung serangan, dia memiliki teknik yang sangat baik, kemampuan yang sangat baik. Jika ia ingin ikut bermain di Piala Eropa tahun depan, maka ia harus banyak bermain di tim reguler."

Wilmots mengataka Fellaini harus mencoba tantangan baru pada bulan Januari dan tidak bersama MU lagi.

(Baca juga: Mourinho Dapat Dukungan Penuh Abramovich di Chelsea)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement