Sabtu 21 Nov 2015 20:11 WIB

PSG Bahas Perpanjangan Kontrak dengan Laurent Blanc

Rep: C17/ Red: Israr Itah
Laurent Blanc
Foto: psg.fr
Laurent Blanc

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Laurent Blanc mengungkapkan ia tengah menjalani negosiasi dengan klub membahas kontraknya. Pernyataan tersebut seolah menepis semua rumor yang kian santer belakangan yang menyebutkan manajemen Les Parisiens akan mendepak Blanc dari kursi pelatih PSG.

"Kami sedang dalam diskusi mengenai perpanjangan kontrak baru. Negosiasi masih berjalan, namun belum ada keputusan yang diambil. Saya sendiri berharap terus untuk bisa menangani PSG," katanya dilansir ESPN, Sabtu (21/11).

"Faktanya, pembicaraan yang kami lakukan menunjukkan ada keinginan yang sama untuk terus bekerja sama. Pihak klub memanggil saya untuk membicarakan masalah perpanjangan kontrak ini, jadi ini bukan permintaan saya," ujar pria 50 tahun.

Sebelumnya terdengar kabar Blanc akan didepak dari Parc de Princes, dan digantikan oleh Jose Mourinho atau Carlo Ancelotti. Kontrak Blanc di PSG bakal berakhir akhir musim ini.

Bersama Blanc, PSG sukses merengkuh titel Ligue 1 pada dua musim terakhir. Tak hanya itu, Les Parisien juga dibawanya meraih treble winners kompetisi domestik dengan menjuarai Ligue 1, Piala Prancis dan Piala Liga . Keberhasilan itu belum membuat Blanc dan pemilik klub puas. Mereka menginginkan PSG dapat meraih gelar Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement