Ahad 22 Nov 2015 06:13 WIB

Ini Komentar Allegri Setelah Juventus Kalahkan Milan

Rep: c08/ Red: Bilal Ramadhan
Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Alegri (Kiri) dan gelandang pasukan putih hitam, Paul Pogba
Foto: ROL/Fian Firatmaja
Pelatih anyar Juventus, Massimiliano Alegri (Kiri) dan gelandang pasukan putih hitam, Paul Pogba

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus Max Allegri puas usai anak-anak asuhnya menang di Grande Partita melawan AC Milan dengan skor 1-0 di Juventus Stadium, Ahad (22/11) dini hari WIB. Allegri menyebut kemenangan penting ini berkat solidnya kerja sama antar lini yang dibangun oleh semua pemain Bianconerri.

“Kinerja kami baik. Kerjama sama kami juga solid,” kata Alegri, dikutip dari Football Italia.

Walau melihat permainan Juventus belum terlalu sempurna, Allegri menyebut sudah banyak peningkatan Juventus terutama di lini tengah. Selama dua kali 45 menit melawan Milan, kata Allegri, gelandang Juventus konsisten dalam meredam serangan lawan hingga melalukan umpan-umpan matang kepada pemain depan.

Alegri berharap performa baik seperti ini dapat ditingkatkan kala mereka menjamu Manchester City di lanjutan Liga Champions tengah pekan nanti. “Saya harap di Liga Champions nanti kita juga menang,” ujar Allegri.

Juventus sejak awal musim diketahui tampil labil sebagai dampak perginya pemain-pemain andalan seperti Andrea Pirlo, Carlos Tevez dan Arturo Vidal. Tapi di tiga laga terakhir, mereka berhasil bangkit dengan menang berturut-turut atas Torino, Empoli dan teranyar dari Milan. Kini Juve duduk di posisi enam dengan raihan 21 poin.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement