Ahad 22 Nov 2015 09:48 WIB

Mihajlovic : Lawan Juve di Turin Selalu Sulit

Rep: c31/ Red: Bilal Ramadhan
Sinisa Mihajlovic
Foto: Carlo Baroncini/AP Photo
Sinisa Mihajlovic

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN — AC Milan harus mengalami kekalahan 0-1 atas Juventus dalam laga lanjutan Serie A di Juventus Stadium. Pertandingan ini telah berlangsung pada Ahad (22/11) dini hari WIB. Menurut pelatih Milan Sinisa Mihajlovic, pada babak pertama Milan terlalu membuat banyak kesalahan dan mendapat serangan balik dari Juve.

“Selalu sulit (jika) melawan Juve di Turin. Milan kalah tetapi akan mempersiapkan diri untuk pertandingan berikutnya,” ujar Mihajlovic pada Sky Sports Italia, seperti yang dikutip dari Football Italia, Ahad (22/11).

Selanjutnya, pelatih kelahiran 1969 ini terkesan dengan serangan winger Milan M’Baye Niang. Niang baik dalam pertahanan, Mihajlovic mengatakan, namun karena posisinya berada di lini depan maka ia harus melakukan serangan yang lebih.

“Ini adalah pertandingan kedua Niang dalam empat atau lima bulan, sehingga tingkat kebugarannya masih perlu ditingkatkan,” katanya. Mihajlovic juga meminta para pemain untuk fit dan memiliki kemampuan yang tajam agar lebih efektif di depan gawang.

Sisi lain, rekor tak terkalahkan Milan berakhir setelah lima putaran  saat skor imbang 0-0 dengan Atalanta dan kalah 0-1 dari Nyonya Tua.juv

“Kami memiliki pemian yang baik, namun mereka harus lebih berani masuk ke kotak pertahanan lawan. Di pertandingan melawan Juve, para pemain cenderung masuk ke dalam daerah pertahanan lawan lalu menyebar ke belakang. Seharusnya kita melawan pemain lawan,” ujar pelatih berusia 46 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement