Ahad 22 Nov 2015 14:51 WIB

Donadoni Kesal Bologna Hanya Raih Hasil Imbang

Rep: c31/ Red: Didi Purwadi
Roberto Donadoni
Foto: EPA/Matteo Bazzi
Roberto Donadoni

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Bologna berhasil menahan imbang klub papan atas Italia, AS Roma, dengan skor 2-2 dalam laga lanjutan Serie A Italia di Stadio Renato Dall’Ara, Bologna, Sabtu (21/11). Pelatih Bologna, Roberto Donadoni, mengatakan timnya pantas mendapatkan sesuatu yang lebih dari hasil imbang 2-2.

''Di babak pertama seharusnya sudah lebih dari sekedar 1-0,'' ujar Donadoni pada Mediaset Premium, seperti yang dikutip dari Football Italia, Ahad (22/11).

Dua penalti dari Serigala Roma, Donadoni mengatakan, membuat Bologna menderita. Tetapi dengan cepat Rossoblu kembali ke peforma semula.

''Saya senang dengan para pemain baik mereka yang berada di awal pertandingan maupun yang datang dari bangku cadangan,'' katanya.

Pertandingan ini juga diwarnai oleh keputusan wasit yang tidak menyenangkan bagi kedua klub. ''Ada beberapa keputusan wasit yang pahit bagi Bologna, tetapi disaat yang sama kita harus memahami situasi yang sulit,'' ujar pelatih berusia 52 tahun ini.

Bologna pun harus melanjutkan semangat ini di pertandingan selanjutnya. Berbahayanya perjalanan selanjutnya, Donadoni mengungkapkan, tergantung pada peforma Bologna.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement